Kunjungan ke Rumah Eko Susilo

Ketika itu acara Reuni ke-1 tgl 24 Januari 2013 telah berlangsung, sangat disanyangkan salah satu teman kita yaitu Eko Susilo tidak bisa hadir pada acara tersebut dan pada waktu itu beliau sempat mengirimkan SMS, yang isinya tidak bisa hadir di karekan baru saja mendapatkan musibah yaitu anak pertamanya pada 2 minggu yang lalu telah di panggil oleh Allah SWT dikarenakan adanya kelainan pada Ginjal.

Setelah acara reuni selesai, kami terus berkomunikasi melalui Group Whatsapp yang dibuat oleh Wuwuh Parkono, kami terus membahas mengenai musibah yang sedang dihadapi oleh salah satu dari teman alumni.
Akhir dari pembahasan adalah mengadakan kunjungan ke rumah Eko Susilo, hari dan waktupun disepakati secara bersama yaitu pada hari Sabtu malam Minggu tgl 02 February 2013, dan kami sepakat untuk bertemu di Harapan Indah pada jam 19.00.

Kamipun segera berangkat menuju ke lokasi yaitu Perum Pondok Ungu Permai, Blok AM7 No.17, RT13-RW12, Bekasi Utara,dikarenakan di antara kami belum ada yang mengetahui lokasi tersebut, kami sempat beberapa kali kesasar, di tambah lagi kondisi jalan yang macet dan PLN mati, kami saling berkomunikasi sesama teman yang pada akhirnya sampai ke lokasi sekitar pukul 21 malam, kamipun melepas rindu dengan teman yang telah 23 tahun terpisah.

Banyak hal yang kita obrolkan pada malam itu, hingga tak terasa waktu telah menunjukan pukul 23 malam, kamipun berpamitan kepada Eko Susilo.
Oh....ya hampir lupa temen-temen yang berkunjung ke rumah Eko Susilo pada malam itu adalah :
  1. Setyo Rudy P - FLC
  2. Nursalim - LB
  3. Wuwuh Parkono - FLA
  4. Budi Santoso - FLA
  5. Herudi Suyantoko - FLA
Lega sudah perasaan kami semua, dan semoga arwah ananda Eko Susilo di terima di sisiNya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan.....amin...amin..yaa..roball..alamin.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi komentar anda