Silaturahmi ke Rumah Alumni di Cytayem

Tepat tanggal 28 Maret 2013,

Sesuai dengan yang sudah direncakan bahwa pada tanggal tersebut Team Alumni STM Negeri 1990 merencakan akan berkunjung dan bersilaturahmi di daerah Cytayem Bogor. Adapun tujuan perjalanan tersebut adalah ke Rumah Wahyuningsih dan Diaz.

Sesuai kesepakan kami berkumpul di depan Pintu Tol Bekasi Timur tepat pada pukul 08.00, kami ber empat yaitu : Setyo Rudy, Agus Arofik, Nursalim dan Sulistyawan, perjalanan menuju Cytayem ..........

Dalam perjalanan teman kita Darpoko memberi tahu bahwa beliau juga ikut dalam acara kunjung tersebut

Menempuh perjalanan kurang lebih selama 3 jam, dalam perjalanan kami selalu berkoordinasi agar tidak kesasar, dan ternyata terjadi sedikit kesalahan komunikasi, hingga kami yang berada di dalam mobil pada tertawa geli......ceritanya Agus Arofik selalu berkoordinasi dengan Ning yang semula di kira Diaz dan saya pun berkoordinasi dengan Diaz langsung......semula saya dan teman2 asyik aja mengikuti perjalanan ini, cuma ketika sudah hampir sampai tujuan...saya merasa ada yang aneh.......karena informasi penunjuk jalan yang di terima Agus dengan saya kok ada sedikit perbedaan. Kecurigaan saya menjadi yakin ketika saya dan agus secara bersamaan menerima telpon dari Diaz......looo kok aneh ...kataku..... dan ternyata yang berbicara sama Agus adalah Ning bukan Diaz.....hahahahahah kamipun tertawa secara bersamaan...pantesan saja petujuk jalannya berbeda.......dan dalam perjalanan kami selalu ketawa geli jika mengingat hal itu..

Jam 10 siang kami team Alumni STM Negeri Pwr sampai di rumah Diaz dan tak berapa lama Ning dan Darpoko pun tiba, kami saling bersalaman....rasa kangen yang sudah 23 tahun tidak bertemu. Hidangan demi hidanganpun di keluarkan,



Kamipun menyantap hidangan yang telah di siapkan oleh Diaz, di antaranya Tempe Mendoan dan Wingko Babat, sebagai pelengkapnya Es Juice pun di keluarkan.

Tak terasa waktu telah memasuki Dhuhur..... kamipun melaksanakan sholat berjamaah di rumah Diaz, setelah sholat berjama'ah jadwal berikutnya adalah Makan Siang bersama......wuiiiihhh asyiik nech.. karena ada salah satu menu yang khusus aku request..... aku dan teman-teman menyantap Hidangan Makan Siang yang sudah dipersiapkan........makasih yaa Diaz atas partisipasinya, semoga Allah membalas dengan berlipat-lipat pahala ...amin.....

Waktu telah menunjukan jam 13.30, acara selanjutnya adalah silaturahmi ke Rumah Wahyu Ning, sebelumnya kami foto bersama-sama.

Perjalanan dari rumah Diaz  menuju ke rumah Wahyu Ning ditempuh sekitar setengan jam. Sesampai di rumah Wahyu Ning kamipun di perkenalkan dengan Suami nya, kami pun bercerita .....berkeluh kesah....seputar teman-teman Alumni.Banyak hal yang telah kami dapatkan dari pertemuan yang singkat ini. Mudah-mudahan Ikatan Alumni STM Negeri Purworejo yang telah terjalin dengan baik....bisa membantu permasalahan yang ada di Alumni.

Waktu Asharpun telah tiba.....kami bersama-sama menuju ke Masjid untuk melakukan Sholat ashar berjamaah, dalam perjalanan pun kami berdiskusi mengenai apa yang telah kami dapat.

Sore Hari sekita jam 16.00 rombanga Tajab pun tiba di rumah Wahyu Ning, kamipun saling bersalaman untuk melepas rindu, karena selama ini hanya bisa berkomunikasi melalu grup Facebook, awalnya kami merasa sedikit asing karena memang selama ini belum pernah saling bertemu.

Jam 17.30 kami pamit untuk pulang menuju ke Jakarta dan tak lupa sebagai kenang-kenangan..kami pun melakukan Foto bersama.




Tak dapat yang banyak kami ucapkan.....hanya bisa mengucapkan Selamat tinggal Wahyu Ning.......Selamat tinggal Diaz.....Selamat tinggal Tajab....doakan kami agar selamat dalam perjalanan, rasa sedihpun sedihpun menghantui pikiran kami, dalam perjalanan Diaz dan Wahyu Ning selalu menanyakan...sudah sampai mana??? gak ada masalah di jalan kan????....Insyaallah kami akan segera samapi di rumah masing-masing.

Pertemuan yang singkat dan memberikan berbagai hikmah.
Terima kasih teman-teman atas kesediaan waktunya semoga apa yang kita lakukan hari ini di catat oleh Allah SWT........amin....

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi komentar anda