Silaturahmi ke rumah Nursalim LB alumni 1990

Sesuai obrolan temen-temen di group Whatsapp, bahwa pada tgl 09 June 2013 team alumni berencana akan melakukan kunjungan silaturahmi ke rumah Nursalim LB.
Pagi hari Wuwuh memberikan informasi bahwa Ning dan Diaz akan ikut ke rumah Nursalim, dan sesuai yang direncanakan bahwa temen-temen akan berkumpul di rumah saya, kemudian saya informasi ke Sulistyawan untuk bisa ikut bersama teman-teman.
Tepat ba'da dhuhur semua temen-temen sudah sampai di rumah saya, mereka yang hadir adalah :
  1. Wuwuh Parkono bersama Istri
  2. Herudi bersama Istri
  3. Sulistyawan bersama Istri
  4. Wahyu Ning
  5. Diaz
  6. Ahmad Arsadi
Setelah selesai beristirahat, kami segera melanjutkan perjalanan ke rumah Nursalim, rasa terharu, bahagia dan syukur kita rasakan bersama, yang mana kita masih diberikan kesempatan bersilaturahmi ke rumah teman-teman Alumni.
Semoga dengan kehadiran team Alumni ini, bisa menambahkan semangat teman kita Nursalim semoga bisa mempercepat kesembuhannya.









Saya atas nama Nursalim mengucapkan ribuan terima kasih atas kehadiran teme-temen..........mudah-mudahan rasa kebersamaan dan persatuan di antara kita tetap terjaga, dan harapan saya semoga komunitas ALumni ini terus berkembang hingga semua teman-teman bs dipersatukan kembali.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi komentar anda